Senin, 15 April 2013

MY SOUNDCLOUD ACCOUNT

Long time no posting anything here, just want to say that now i have soundcloud account : let's follow me and hear me sing haha.. : www.soundcloud.com/stefanus-ronaldo and you'll find Stefaldo :D that's me :)))
So i have about 27 sounds there and will be add more and more because i love to upload the songs there .... follow me and give me positive comments or critic that can make me fix everything :) hahah thanksss

Jumat, 13 April 2012

it's all about UAN this week!!

ok tinggal h-2 lagi. sekarang gue lagi mau belajar di mc cafe ama temen-temen gua. ya semoga bisa masuk semua pelajaran yang hari ini mau kita pelajarin. ada evelynephin, ada sintasiin, ada rifhani, ada willhenjay dan bakalan ada temen-temen laen kayak leonitagozalim ama ekocrozz maybe wkwkkwkw !!! cayo kita harus bisa taklukin mathe ama ekonomi!!!!

Senin, 09 April 2012

MY YOUTUBE


Holla semuanya..! balik lagi di blog gue. dan kali ini gue mau ngasih tau kalo gue punya akun youtube. hehehe.. sekali lagi aga" numpang eksis lagi nih. disana ada beberapa video asik yang bisa ditonton kalo lagi ada waktu luang, dan ada beberapa video" gue nyanyi, ada juga video gue ama temen gue yang jago ngerap namanya Septia. ada juga video klip yang mancap juga walau lipsync tapi versi kece nya yaitu price tag. mau nonton dari blog gue juga bisa. gue udah siapin linknya !!!

LINK VIDEO BILLIONAIRE COVER BY MRSTEFALDO and SEPCYALICE

LINK VIDEO PRICE TAG LIPSYNC BY MRSTEFALDO SEPCYALICE SINTASSIN


LINK VIDEO IF I AIN'T GOT YOU BY MRSTEFALDO


LINK VIDEO I'M YOURS BY MANATAHAN

"ENJOOOOOYYYYY:D"

MY TUMBLR


This is my tumblr. A boy with his big google glasses. cukup interakti dan ull gambar. tentunya lebih full update. banyak banget foto" seru apalagi buat kalian pecinta glee. dan ada beberapa memories foto" gue sendiri hehehhe.. lumayan numpang eksis walau cuma di blog sendiri. yaga? so enjoy my blog and tumblr. hope u guys like it !!!!!

LINK A BOY WITH HIS BIG GOOGLE GLASSES ( MY TUMBLR )

Senin, 02 April 2012

Kontes Foto 1 Anniversary Cherrybelle



Waktu itu gue dan temen-temen gue ngikut kontes foto gitu. Ngucapin HBD buat cherrybelle yang pertama. Yang ngompor-ngomporin pertama nya itu si Ferry karena dia yang paling suka cherrybelle. dengan beberapa temen-temen lain kita mulai pergi ke Museum Arsip karena di persayaratannya harus ada ciri khas jakarta. Yowess.. dan juga karena jarak nya deket abis dari Sman2. wkwkkwkw.. tinggal ngesot dikit juga sampe.. dan dengan fotografer kita si vincent yang hasil potretannya keren abis kita berhasil dapet juara 1 dan FYI saingan kita gak cuma anak jakarta tapi juga dari Solo, Makasar, Surabaya, Sumatera, kalimantan. WOW! hadiahnya mantep banget dah :D selain dapet CD dan DVD Platinum edition, tshirt, poster. kita juga dapat tanda-tangan eksklusif dari semua anggota cherrybelle. MANTAPPP KAN ?? WKWKKWK

Welcome April


Time for be better. As you know. BENTAR LAGI UAN WOEYYYYYY !!! udah bukan waktunya sante-sante leha-leha lagi. belajar belajar wkwkwkkwk... "like a crazy one, but get the perfect one at the end" TROLOLOLOL ~

Rabu, 02 Maret 2011

HOREEE !

Hore ulangan sudah selesai!! AKHIRNYA