Selasa, 11 Agustus 2009

WOW.. Senior High School !!!



Dag.. dig..dug... akhirnya gue luluss..!!! setelah menempuh UAN. dan kawan-kawannya akhirnya gue jadi anak SMA. gue memilih SMAN 2 JAKARTA..!!! sekolah yg bagus menurut gue dg temen2 baruu... awalnya sih gue biasa-biasa ajah ya di sana tapi setelah 1 bulan disana.. gue udah senenggg bangett..>!!!! dapet temen yg gilaaa... !!!!! hobinya NARSIS N KETAWA-KETIWI..OLALALA..!!!
heheheheh~ inilah kehidupan SMA yg katanya menyenangkan.. semoga menyenangkan yahh..
oh ya gue ikut 2 kegiatan extra culiculer... 1 sub-or n satunya excul kegiatann.. Kalo yg sub-or gue milih MEDIKOMM...!!! sub-or yg mempelajari tentang media komunikasi kayak koran, radio, majalah, dll.. dan excull kegiatan nya gue milih SANGGAR SENI BINTANG..!!! disini gue bisa brrrrrrr--- akting n main theaterr... gurunya juga seruu... tapi MEDIKOM juga gak kalah okeehh ? SEMOGA BLOG GUE BISA LEBIH T.O.P lagi nihh abis pada jarang buka blog guee... biar SMAN2 Makin ngetoppp !!! okeehh ??? kelas 10.4 nihh bukti kenarsisan 10.4 hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar