Senin, 12 Juli 2010

Aku Naik Kelas !!!

Horee..! Aku naik kelas :)
hahhahha udah 2 minggu liburan setelah kenaikan kelas. Rasa deg-degan mulai menyelimuti tubuh. Takut banyak anak 10.4 menghilang di kelas baru nanti. Apalagi sekarang ada 2 jurusan yaitu IPA dan IPS yang makin memisahkan.Tapi ambil sisi positifnya aja. Gue jadi bisa tambah temen baru dan oia bisa dapet pemandangan baru hahahah ! di kelas terbaru ini gue masuk ke kelas 11 SOS 4. Yak.. dari 10.4 ke 11 sos 4 ! kerennn jadi berirama dan cocok hehhehe ! disini ada banyak temen2 baru dan ada juga yang lama dan gue udah kenal deket. tapi yang bikin gue terharu anak-anak 10.4 tetep solid dan makin solid. Kita keliling kelas bareng-bareng nyari anak kelas 10.4 lainnya. ngobrol bareng dan nostalgia... huhuhu miss that class so much !!
SEMOGA DI KELAS INI BISA MENYENANGKAN DAN ANAK-ANAKNYA SOLID :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar