Sabtu, 12 Februari 2011

Medikom 6th Anniversary




12 February 2011

The nice day absolutely.

Pertama-tama diawali dengan bangun pagi, cuci baju, mandi . dll.
pergi makan pagi ke A&W ( American Warteg ) halah~
Makan dah gua pake telor dan tahu abis itu dengan optimis berangkat ke sekolah.
Seneng karena hari ini Medikom bakalan ultah ke 6. Wah gak berasa serasa baru kemaren gitu ngerayain ultah Medikom ke-5. Pertama-tama ada suatu process yang harus menunggu karetnya yang panjang sampe beberapa jam dan setelah peluh membasahi dan kawan-kawannya akhirnya kami resmi mendapatkan pin segilima !! woo hoo...

Setelah itu jam 1 sudah menjelang. Gua ama Made dan sepupu nya yang jago main piano latihan nyanyi~ Tralallaa...

Jam 2 menjelang dan para tamu udah pada dateng ke aula ! horee tar lagi acara di mulai. Dengan senengnya gua langsung mengambil tempat duduk dan menikmati acara tersebut. Di acara ini gua nyumbang acara yaitu nyanyi 2 lagu. tapi yang bikin ngekiin adalah mike yg rusak !! jadi suara gua ama Made agak2 kresek-kresek but itsoke. Tibalah pembacaan award dan gue seneng banget ngeliat wajah-wajah sumringah para pemenang ! ( isn't my year but it will next year hahah ) halah~

acara yang pling gua tunggu2 DRAMA MUSICAL dan ternyata berubah menjadi menyanyikan yell-yell andalan Medikom 8 ! Okelah mereka memang jagonya berheboh ria ! hahah ~

saat nya RAMAH TAMA !!! woohoo..lapar dan haus bangetttt ! langsung gua serbu ayam bakar dan sirop marjan ~ slurrpphhh... abis itu nyerbu kue ultah yang nikmat...

lagi asik2 makan eh pada main colek2 an yah gua tergoda buat nyolek2an juga hahaha ~

seru abis dah pada heboh semua terutama angkatan 8 pada cemong parah.. kasiaan si made ama unyu hahaha !

selesai itu udah jam 5 an. duh cape banget. inilah beberapa foto2 yang berhasil saya abadikan ! silahkan melihat2 yuuukkk...~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar