Rabu, 16 Februari 2011

PETUALANGAN BOCAH SMA

Saya dan Chyntia sama-sama lagi mau survey kostum buat lomba SSB drama di JIEXPO Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Saya dan Chyntia awalnya ke Poncol dan tanya mbak-mbak nya.
Saya ; Mbak ada baju cina-cina gitu ga ?
Mbak : ga ada disini ( jutek )
Saya : pasrah aja dah

Terus saya lanjut ke Gardu Seni di Cililitan, pikiran saya mah deket ya... ternyata jauh nya seajubileeee ! saya minta dijelasin ama tetangga saya beuh bingung abis dah saya !!! daaan ternyata Gardu Seni itu kalo kita terusin dikkiiit aja udah sampe lah ke Kota Bogor !!! beeehhh..jauh nya bisa kebayang gak tuh dari SMAN2 ke Poncol terus ke Gardu Seni.

Sampe sana pake nyasar lagi. Si chyntia salah sebut RT. Orang RT 10 dibilang RT 7 yah salah jauh lah. padahal tempatnya udah lewat dari tadi.

pas saya nyampe ada ibu2 lagi belanja sayur

saya : bu, ini gardu seni ya ?
ibu2 : iya masuk aja
ibu2 lain : mau sewa kostum, saya ada tuh daster banyak
ibu2 : hahahhaa...hihi
saya : makasih ya bu( dg agak2 swt heheheh )

masuk2 ternyata ada reporter trans7 ! hahahah ~ ternyata lagi nyewain beberapa baju buat Sule dkk. alias buat OVJ ! heheheh ~ dan buat sketsa juga...hahah ~ gua liat2 iya juga ya ada baju yang biasa dipake sama aktor2 dan aktris2 di sketsa dan OVJ. Gue gratak-gratak disana. untung banget orang2 disana friendly bangett :D

Chyntia : mahal banget sih ? bisa kurang ga ? goban2 hehehe
mas2 nya : udah murah mah buat anak SMA
chyntia : ayolah masss...
mas2 nya : ga bisaa udah murah

kurang lebih 1 setengah jam cukup untuk memilah2 yang murah dan cocok lah... dan menghabiskan budgett....... ( udahlah ga usah disebut mahal abis dah )

pulangnya kita ngelewatin para orang2 yang demo di depan GREEN PRAMUKA RESIDENCE. Kasian banget liat para demonstran yang lemas karena mogok makan.... sekian petualangan kami hari ini. Cukup melelahkan !! fiuhhh....

Sumber : www.aldo-story.blogspot.com



INI DIA PARA DEMONSTRAN NYA ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar